Monday, June 1, 2009

lagu~

~kekasih yang tak dianggap by kertas~
Aku mentari

Tapi tak menghangatkan mu

Aku pelangi

Tak memberi warna dihidupmu

Aku sang bulan

Tak menerangi malammu

Akulah bintang

Yang hilang ditelan kegelapan


Selalu itu yang

Kau ucapkan padaku

Sebagai kekasih yang tak dianggap

Aku hanya bisa mencoba mengalah

Menahan setiap amarah


Aku sang bulan

Tak menerangi malammu

Akulah bintang

Yang hilang ditelan kegelapan


Sebagai kekasih yang tak dianggap

Aku hanya bisa mencoba mengalah

Menahan setiap amarah

Sebagai kekasih yang tak dianggap

Aku hanya bisa mencoba bersabar

Ku yakin kau kan berubah

*lagu nie aku sgt ske.. x tau pasal ape.. 1st dgr aku x brape tgkap aper yg dinyanyikan... bler aku dgr kali kedue aku jdik mnat dgn lgu ini.. n bler aku bce lrik nie mkin aku ske sgt2, lirik nie menyusuk jiwa n kalbu aku.. cewah~

No comments: